jual hardisk eksternal terbaik

hardisk eksternal terbaik

Jika sobat membutuhkan hardisk eksternal mungkin karena alasan kapasitas hardisk internal dari komputer atau laptop sobat sudah penuh saya menawarkan hardisk eksternal terbaik yang saya rekomendasikan buat sobat, kenapa saya berani merekomendasikan hardisk seagate expansion eksternal ini adalah hardisk eksternal terbaik...? itu karena saya memakai hardisk ini, nah saya menawarkan kepada sobat silahkan sobat menghubungi saya di no hp saya 083849227505 untuk mendapatkan hardisk ini, saya menjualnya dengan kondisi masih baru.




bonus dari hardisk eksternal seagate

Sobat mendapatkan bonus;

hardisk eksternal terbaik
Joystick PC

hardisk eksternal terbaik
file2 terbaik dari saya

File2 ini adalah file yang ada di hardisk eksternal seagate yang saya koleksi, file size nya tiap saat pasti bertambah karena setiap saat saya menambah file2 nya, update terakhir total file size nya berjumlah 168 GB, kebanyakan file yang saya tambah adalah file game, file ebook dan file video.





dapatkan segera hardisk eksternal 1 tera

Yuk langsung aja sobat hubungi saya di no hp saya 083849227505 hanya dengan harga Rp. 1.000.000 sobat sudah mendapatkan hardisk eksternal terbaik yaitu hardisk eksternal seagate expansion yang masih gres atau masih baru plus bonus joystick pc dan file2 terbaik dari saya, trus gimana dengan pengirimannya sob...?? Untuk pengiriman saya memakai jasa JNE, agar hardisk eksternal dan joystick pc nya nyampe ke rumah sobat dengan selamat dan bisa mengirim ke seluruh wilayah Indonesia, lalu gimana dengan ongkir nya...?? Untuk ongkir saya berikan secara gratis untuk 100 pembeli pertama di wilayah pulau Jawa dan pulau Bali, jadi pastikan sobatlah yang tercepat.

Dengan membeli hardisk eksternal terbaik dari saya, sobat mendapatkan file2 terbaik juga, jika sobat masih penasaran dengan file2 yang akan saya kasi ke sobat, sobat bisa melihat video yang sudah saya buatkan, silahkan melihat video dibawah ini dari awal sampai akhir. Jika sobat belum tahu cara mempartisi hardisk baik internal maupun eksternal sobat bisa melihat tutorial nya dengan mengklik cara partisi hardisk silahkan di klik agar langsung ke tkp.
 



Barang saya jamin sampai ke tempat tujuan dengan selamat, Cara pembayaran melalui Rekening ATM Bank, uang dibayar dulu dimuka, lalu barang saya kirim ke alamat sobat (hubungi saya untuk info selengkapnya di no hp saya 083849227505)

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...