Reseller Komputer

reseller komputer

Reseller Komputer - saya menawarkan ke sobat semua untuk menjadi reseller saya dengan pendapatan yang cukup menarik, sobat bisa lihat gambar diatas untuk melihat berapa yang sobat akan dapatkan, sebagai contoh jika sobat menjual CD-R 1 tabung isi 50 dengan harga Rp. 2.000 x isi 50 = Rp. 100.000, sobat akan mendapat 10% dari harga tersebut jadi 10% x 100.000 = Rp. 10.000, jadi sobat mendapat Rp. 10.000 per tabung isi 50. Dan untuk item yang lainnya sudah saya tentukan pendapatan sobat, silahkan lihat gambar diatas.

Saya sudah memberikan banyak pendapatan ke sobat dengan memberikan sebanyak 10% dari harga bukan dari untung, jadi saya kira itu sudah sangat banyak buat sobat, atau sobat bisa juga beli di saya dengan harga reseller dengan ketentuan yang sama seperti diatas, contoh harga CD-R 1 tabung isi 50 dengan harga Rp. 2.000 x isi 50 = Rp. 100.000, sobat akan mendapat pengurangan 10% sebagai kompensasi reseller, jadi sobat cuma bayar; harga CD-R isi 50 = Rp. 100.000 x 10% = Rp. 10.000, jadi harga - pengurangan 10% = Rp. 100.000 - Rp. 10.000 = Rp. 90.000, jadi sobat cuma beli CD-R ke saya dengan harga Rp. 90.000. Dan untuk item yang lainnya sudah saya tentukan potongan harganya, silahkan lihat gambar diatas.

Syarat untuk menjadi reseller; sobat harus satu kota dengan saya yaitu kota Surabaya, tetapi jika sobat di luar kota Surabaya dan sobat tertarik jadi reseller saya, saya persilahkan tetapi untuk ongkir sobat yang tanggung, untuk jasa pengiriman nanti ditentukan, bisa pakai jasa JNE, TIKI, ESL Express, KI8, Pahala Express dan lainnya, sesuai dengan daerah tujuan pengiriman atau daerah tempat tinggal sobat. Lalu sobat juga harus jadi member saya, caranya sobat hanya sekali bayar sebesar Rp. 50.000 untuk selamanya, nanti setelah sobat bayar akan menjadi member dan akan saya beri ID card member, brosurnya dan juga lembaran pendapatan atau potongan harga reseller, akan saya kirimkan lewat email sobat.

Silahkan lihat video dibawah ini supaya lebih jelas atau hubungi saya 083849227505 untuk mendapatkan info selengkapnya;



Silahkan hubungi saya di:
No telp  : 083849227505
Email    : malindranovan@gmail.com
Humz    : Jl. Banyu Urip Lor II/33, Surabaya

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...