Hardware Komputer

hardware komputer

Hardware Komputer - silahkan hubungi saya jika sobat butuh hardware dan accessories komputer, harganya sudah saya cantumkan pada gambar brosur diatas atau bisa lihat video saya yang ada di bawah postingan ini.

Untuk pembayaran; silahkan membayar dahulu sesuai dengan barang yang sobat pesan ke rekening saya (silahkan hubungi saya 083849227505 untuk transaksi), lalu barang akan saya kirimkan ke rumah sobat.

Untuk Pengiriman saya pakai jasa JNE, TIKI, ESL Express, KI8, Pahala Express dan lainnya, atau disesuaikan dengan daerah tujuan pengiriman. 

Untuk ongkir saya berikan gratis untuk semua barang kecuali CD R, DVD R, CD RW, DVD RW dan kota tujuannya; Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Jakarta, Batu, Kepanjen dan lainnya (silahkan hubungi saya di 083849227505 untuk mengkonfirmasi daerah atau alamat sobat)

Barang saya jamin sampai ke tempat tujuan dengan selamat, Jika tidak sampai ke tempat tujuan langsung beri tahu saya, nanti akan saya proses.
 

Jika sobat butuh hardware atau accessories komputer lainnya dengan harga yang bersahabat, seperti keyboard, monitor, speaker, headset, UPS, Motherboard, Cashing CPU, Power Supply, LCD, RAM Memory, Processor, Modem, Fan Processor, LAN Card, Cooling Pad Laptop dan rakitan komputer bisa hubungi saya lewat hp 083849227505 atau bisa datang ke rumah saya di Jl. Banyu Urip Lor II/33, Surabaya (kalau datang ke rumah saya, barangnya harus di pesan dulu, lalu bayar sesuai yang sobat pesan dan barangnya akan saya antar, ongkir gratis untuk wilayah yang sudah saya tetapkan diatas).

Jika sobat butuh komputer rakitan bisa lihat info nya disini

atau jika sobat tertarik menjadi reseller saya dengan komisi yang besar bisa lihat info nya disini

Untuk pemesanan silahkan hubungi saya di:
No telp : 083849227505 
Email    : malindranovan@gmail.com 
Humz   : Jl. Banyu Urip Lor II/33, Surabaya

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...